Header Ads


Breaking News

Bupati Tasikmalaya Buka Ramadhan Expo


Portalindo.co.id, Tasikmalaya-Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP, membuka Ramdhan Expo, Senin (13/05/2019), bertempat di komplek Setda Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat Jalan Bojong Koneng Desa Sukaasih Kecamatan Singaparna.

Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menggelar Ramdhan Expo mulai dari tanggal 12 Mei s/d 02 Juni 2019 yang di ikuti oleh sekitar 200 stand dengan menampilkan produk-produk asli daerah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yakni, fashon, minuman, sembako dan aksesoris.

Kegiatan expo digelar dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang mudah-mudahan kedepanya menjadi angenda tahunan, setiap tahun kita adakan Ramdhan expo. ungkap H. Ade Sugianto S.IP Bupati Tasikmalaya kepada Wartawan.

Selain untuk menggenjot pelaku usaha, terang Ade, kegiatan Ramdhan expo dilaksanakan dalam rangka membuka rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang akan di peringati pada 26 Juli mendatang.

"Antara Pemerintah daerah, pelaku usaha dan mayarakat bisa bersama-sama menikmati Ramdhan expo ini, acara lancar hingga akhir Ramdhan."pungkasnya.

Ketua Umum Forum BUMDes Kabupaten Tasikmalaya Drs. Usep Hadiana melalui pesan WhastApp menyampaikan" bahwa Bupati Tasikmalaya didampingi oleh Kapolres, Ketum FBK, Ketua Kadin, DPK Apdesi Kecamatan Singaparna dan Muspika Kecamatan Singaparna meninjau langsung stand-stand Ramdhan expo, BUMDesa juga stand forum BUMDes Kabupaten Tasikmalaya.

"Saat meninjau stand, Bupati beserta rombongan menikmati kopi dan teh BUMDesa Gemata Kecamatan Taraju juga meninjau produk pertanian BUMDesa Padakembang Jaya Sejahtera Desa Cikunten."ujarnya.

Menurut Usep, selain itu Bupati juga meninjau kerajinan BUMDesa Rajapolah, industri minyak sayur, gula aren, gula semut dan kebutuhan pangan untuk masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri juga kebutuhan selama bulan Ramadhan BUMDesa siap menggelar sembako murah berkualitas. katanya.
*(Budi)*

Tidak ada komentar