Header Ads


Breaking News

Buka Puasa Bersama, Danrem 081/DSJ Dan Walikota Madiun Siap Wujudkan Kota Madiun Semakin Maju


Portalindo.co.id, Madiun--Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki S.E., M.Si. bersama para Kasi jajarannya melaksanakan buka puasa bersama dengan Walikota Madiun Maidi, bertempat di RM. Ayam Pemuda, Jl. H.A. Salim No.154 Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (12/5/19).

Tampak dalam kesempatan itu, sebelum melaksanakan buka puasa bersama, Danrem 081/DSJ dan Walikota Madiun membahas tentang langkah-langkah dalam menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif dan upaya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Danrem, hal itu perlu diwujudkan bersama, agar masyarakat Kota Madiun dapat merasa aman, nyaman dan sejahtera tinggal di Kota Madiun yang dicintai bersama.

"Selain itu, hal tersebut juga sesuai dengan motto dari satuan kami Korem 081/DSJ yaitu senantiasa berguna untuk rakyat," jelasnya.

Senada dengan Danrem, Walikota Madiun juga menyampaikan, bahwa Pemkot Madiun saat ini terus berupaya menggandeng berbagai pihak untuk bersama-sama mewujudkan Kota Madiun semakin maju dan menjadi lebih baik lagi.

"Semoga dengan adanya sinergitas dan soliditas yang telah terajalin sangat baik selama ini, kami mampu memberikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat Kota Madiun," tuturnya.(Dsj)

Tidak ada komentar