Header Ads


Breaking News

Berupaya Tingkatkan Kinerja Satuannya, Danrem 081/DSJ Sambut Baik Kehadiran Tim Warsik Itjen TNI


Portalindo.co.id, Madiun-Pagi ini, Korem 081/DSJ menerima Tim Wasrik dari Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos, CFrA., bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (20/5/19).

Danrem 081/DSJ yang menerima langsung Tim Wasrik dalam sambutannya mengatakan, agar kehadiran Tim Wasrik Itjen TNI tersebut jangan dijadikan sebagai sesuatu hal yang menakutkan, namun diharapkan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif dan pemecahan berbagai masalah, khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas selanjutnya.

Karena menurutnya, kehadiran Tim Wasrik Itjen itu dalam rangka melakukan fungsi pengawasan dan pengendalian, sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program TNI ke depan dan untuk memperbaiki kinerja, khususnya di Satuan Korem 081/DSJ dan jajarannya.

Untuk itu ia berharap, semoga kehadiran Tim Wasrik dapat memberikan contoh maupun masukan yang konstruktif bagi kemajuan Korem 081/DSJ.

Di akhir sambutannya Kolonel Inf Masduki berpesan, agar staf jajarannya memberikan data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur, guna mendukung kelancaran tugas Tim Wasrik Itjen TNI, sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan tugas ke depannya.

Sementara itu, Kolonel Caj Sulistiyono dalam sambutannya juga menyampaikan, bahwa pada dasarnya kehadiran Tim Wasrik tidak dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan.

Namun menurutnya, kehadiran mereka dapat berperan lebih luas, di antaranya sebagai penjamin kualitas (Quality Assurance) yaitu menjamin bahwa kegiatan Satker dapat berjalan sesuai aturan guna mencapai tujuan organisasi.(Tim/red)

Tidak ada komentar