Header Ads


Breaking News

Bersama Tiga Pilar, Kapolsek Kalideres Adakan Bukber Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat


Portalindo.co.id Jakarta Barat-Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SH.Sik bersama Tiga Pilar dan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Aula Mako Polsek Kalideres Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. jumat sore (17/05/2019)

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SH.Sik, Seluruh PJU Polsek Kalideres, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Camat Kalideres H.Naman Setiawan S.Sos, Lurah SeKecamatan Kalideres, Ormas, Citra Bhayangkara, DKM, di hadiri sekitar 300 berikut warga masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SH.Sik mengucapkan puji syukur kehadirat Allah, kita masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.


"Kegiatan buka puasa bersama ini akan kita laksanakan secara rutin di bulan Suci Ramadhan. Mudah-mudahan dengan kegiatan buka puasa bersama ini kita bisa lebih bersinergi," Imbuh AKP Indra.


Lanjut Kapolsek," Bahwa dengan kita melakukan buka puasa bersama mudah-mudahan membawa keberkahan untuk kita semua dan khususnya wilayah hukum Polsek Kalideres dan akan selalu kondusif.

"Setiap bulan Ramadhan biasanya sering terjadi tawuran antar warga, oleh sebab itu kita mohon bantuannya untuk bersinergi dengan bersama - sama mengantisipasinya," Terang Kapolsek

Sehubungan dengan pelaksanaan pemilu kemarin, mari kita percayakan kepada KPU yang dengan jujur dan sukses menjalankan penghitungan suara, dan kita bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ini. Jangan terpengaruh berita Hoax yang belum pasti kebenarannya.

Selamat menjalankan ibadah puasa mari kita jalankan ibadah puasa dengan menebar kebaikan," Tutur Kapolsek.(Tim)





Tidak ada komentar