Header Ads


Breaking News

Berikan Tampilan Baru, Satgas Yonief 725/WRG Bangun Gapura Dan Taman Sebuah Kampung


Portalindo.co.id, PAPUA - Anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif 725/Woroagi membangun sebuah Gapura dan Taman Bunga bersama masyarakat di Kampung Warlef, Distrik Senggi, Kab. Keerom. Sabtu, (18/5).

Kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya anggota Pos Kotis yang dipimpin oleh Letnan Dua Ctp Joko Sulistyo bersama masyarakat ini yaitu guna memberikan suasana dan tampilan baru bagi warga Kampung Warlef sehingga menjadi lebih bagus dan indah.

"Pembangunan gapura ini bertujuan untuk memudahkan para pengendara mengingat nama kampung yang dilewatinya, disamping  memberikan tampilan yang indah dan rapih, gapura tesebut juga merupakan kenang-kenangan anggota Satgas Yonif 725/Woroagi untuk Kampung Warlef", tutur Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P.

Dansatgas Letkol Hendry Ginting juga menjelaskan bahwa dengan melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembangunan gapura tersebut, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara TNI dan Rakyat, terlebih khususnya lagi masyarakat Kampung Warlef dengan Anggota Satgas Yonif 725/Woroagi.

Sementara itu, menurut Kepala Kampung Bpk Yahuda Debubur pembangunan gapura itu merupakan wujud tali asih dari Satgas Yonif 725/Woroagi kepada masyarakat Kampung Warlef, karena pembangunan gapura tersebut dibangun oleh TNI bersama masyarakat setempat.

Lebih lanjut Kepala Kampung Yahuda mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya kepada Satgas Yonif 725/Woroagi yang terlibat langsung di daerahnya. Hal tersebut karena telah mewujudkan keinginan masyarakat untuk membangun gapura di kampung Warlef, ungkapnya. (18/5).

Tidak ada komentar