Portalindo.co.id, Jakarta Barat-Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Sri Darmono anjangsana dalam rangka Komsos di Jalan Kembangan Raya RT. 011/05 Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya Kedoya 1, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk Jakbar Pukul 11.25 WIB, Senin (30/4/19)

Komunikasi Sosial (Komsos) Pelda Sri Darmono dengan Bapak Untung yang selaku Kasi Perawatan di Panti Sosial yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis dan sinergi dalam setiap kegiatan  di lingkungan Panti Sosial ini.

Bapak untung dalam dialognya dengan Babinsa mengatakan terima kasih.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sering menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke lingkungan panti sosial ini untuk memonitoring kaamanan lingkungan yang merupakan  kewajiban Babinsa sebagai pembina di wilayah yang selalu memberikan dan meningkatkan rasa aman kepada warga binaan di Panti Sosial ini." Pungkas pak Untung.

Untung melanjutkan, pihaknya akan selalu berkordinasi di lingkungan Panti ini dan siap memberikan informasi setiap perkembangan sekecil apapun di wilayah ini yang mungkin akan timbul permasalahan, dan segera dilaporkan kepada unsur kewilayahan Babinsa, Bimas dan Ketua RT maupun Ketua RW. Ucapnya.

Pelda Sri Darmono mengajak warga binaanya untuk selalu waspada, Kompak dan bersinergi.

"Mari kita untuk selalu waspada setiap saat perkembangandi lingkungan wilayah, khususnya di Panti Sosial yang sewaktu-waktu akan timbul permasalahan sesegera mungkin di laporkan kepada unsur kewilayahan yakni, Babinsa, Babinkamtibmas, RT, maupun Ketua RW sehingga dapat di tangani dengan baik," Tegas Pelda Sri Darmono.

(Surgaku)