Header Ads


Breaking News

Apel Gabungan 3 Pilar Dengan Ormas Tingkat Kecamatan Dalam Rangka Cipkon Wilayah Cakung jaktim


Portalindo.co.id, Jakarta, Cakung - Apel gabungan tiga pilar bersama ormas diwilayah Kecamatan Cakung yang bertempat di halaman Kantor Kelurahan Rawa terate Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Sabtu (11/05/2019).

Apel Gabungan 3 Pilar Dengan Unsur Ormas tingkat Kecamatan Cakung Dalam Rangka Cipta Kondisi Guantibmas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang menjalan ibadah puasa dibulan Ramadhan.

Pimpinan Apel Camat Cakung Bpk. Drs. Ahmad Shalahuddin, M.Si yang didampingi Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan, Kapolsek Cakung , Sekcam , Kasipem dan jajaran Lurah di Kecamatan Cakung Jaktim.

 Sambutan Camat Cakung pada Giat Apel Cipkon,  Dalam 6 (enam) hari memasuki bulan puasa ini, sudah terjadi beberapa kali ada nya tawuran warga pada malam hari menjelang saur , saya Berharap kepada seluruh unsur di Kecamatan Cakung untuk berperan aktif dalam meningkatkan kewaspadaan di wilayah Cakung, karena tidak mungkin aparat yang berwenang bisa bekerja secara efektif kalau tidak dibantu oleh warga masyarakat ,Tentunya setelah apel ini, kita bersama-sama melaksanakan patroli diwilayah masing-masing ,Mudah-mudahan dengan patroli Cipkon ini, wilayah kita akan menjadi aman dan kondusif ucap Camat.

Sambutan Kapolsek Cakung , _*Siap jaga kampung dan Siap jaga wilayah*_ Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada ormas, mitra TNI dan mitra Polri dalam rangka patroli wilayah masing-masing, Kapolsek Berharap kepada para Ketua RT/RW agar setiap hari untuk memantau wilayahnya masing-masing dan juga Kepada Ketua RT/RW dapat menghimbau apabila ada anak-anak yang nongkrong untuk dibubarkan, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan ,Terkait video viral geng motor akhir-akhir ini, saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengantisipasi wilayahnya, apabila ada kelompok geng motor silahkan di tangkap namun harus banyak orang dan dengan cara yang sesuai kondisi dilapangan, tanpa adanya korban, terkait situasi nasional, pemilu 2019 sudah selesai dan saya berharap kepada seluruh warga untuk mengikuti ketentuan yang berlaku ,Sekali lagi saya berharap kepada seluruhnya, untuk menyampaikan kepada warganya bahwa pemilu sudah selesai dan jalin persaudaraan kembali serta menunggu hasil keputusan, ucap Kapolsek.

_*Sambutan Danramil cakung*_
Alhamdulillah kita telah selesai melaksanakan penhitungan suara tingkat kecamatan berjalan dengan aman tertib dan terkendali,ini semua atas berkat kerja sama yang baik 3 (tiga) pilar dan di bantu Rekan ormas wilayah Cakung.

Pasca pemilu ini kita Harus Tetap slalu waspada dilingkungan masing-masing kita Antisipasi Tawuran Warga, Balap liar, dengan adanya Patroli Cipkon Guantibmas pasti dapat mencegah Hal-hal yang tidak di inginkan, dalam kegiatan patroli yang dibagi menjadi tiga wilayah Kelurahan , diharapakan apabila ada anak-anak muda yang nongkrong dapatnya kita himbau agar membubarkan diri, agar terciptanya situasi kondisi wilayah Cakung kondusif.

Apel Gabungan 3 (tiga) Pilar selesai pada pukul 23.50 Wib dan dilanjutkan Patroli cipkon   tiga wilayah kelurahan sesuai ploting patroli wilayah Cakung Jakarta timur , pelaksanaan cipkon guantibmas sampai dengan menjelang saur berjalan tertib aman dan kondusif tegas Danramil Cakung @pendim jt

Tidak ada komentar