Header Ads


Breaking News

Untuk Keamanan Demokrasi 17 April 2019, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB terus Laksanakan Komsos


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Sukresna Komsos Pukul 11.00 WIB di RT. 007/05, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (10/4/19)

Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi yang di lakasanakan oleh Babinsa 05/KJ Peltu Sukresna dengan Bapak Juanda dan Bapak Heri dalam rangka Pemilu yang sudah di ambang pintu.

Dalam Komsosnya, Peltu Sukresna menghimbau ke pak Juanda dan Pak Heri untuk tidak ada warga yang golput dalam pemilu tahun ini.

"Mari kita bersama-sama mengamankan  pemilu 17 April ini dan jangan ada warga yang golput," kata Babinsa.

Peltu sukresna menambahkan, bapak-bapak kami harapakan untuk datang ke TPS yang telah ditentukan untuk menyampaikan aspirasinya pada saat pemilu, tentunya tetap mengedepankan kelancaran, Keamanan dan ketertiban.katanya.

Perlu warga masyarakat ketahui bahwa, TNI harga mati Netralitas, Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, TNI/ Babinsa bertindak selalu Netral dan TNI menjamin pelaksanaan pemilu akan berjalan lancar, aman dan tertib.

"Kordinasikan kepada aparat setempat RW/ RT, Kelurahan, Binmas dan Babinsa apabila ada permasalahan di wilayah kita," tutup Babinsa Peltu Sukresna.

(Tim 05/KJ)

Tidak ada komentar