Header Ads


Breaking News

Terkait Tempat Ibadah Obyek Vital, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pimpin Langsung Pengamanan



Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Sikap saling hormat menghormati serta saling menghargai merupakan kewajiban kita kepada sesama maupun dengan lain agama karena toleransi beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama, wujud dari toleransi beragama bisa di lakukan dengan cara seperti dengan saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan bagi semua insan hamba Tuhan.

Terkait hal itu, Kamis 18 April 2019 Pukul 17.00 WIB sampai Pukul 19.00 WIB, di gereja Maria Bunda Karmel (MBK) Jalan Karmel Raya No.2, RT 002/004, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat sebanyak 5 Prajurit TNI dari Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB  yang di Pimpin langsung Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso mengadakan Pengamanan.

Personil pengamanan bukan hanya dari  TNI, namun dari kepolisian Polsek Kebon Jeruk juga menurunkan 5 personilnya yang di Pimpin Iptu Budi Sayekti, dan 10 personil Anggota Citra Bhayangkara Polsek Kebon Jeruk.

Giat Misa Kamis Putih dalam rangka Tri hari Suci dengan Tema "Mengenagkan Perjamuan Tuhan" yang di Pimpin Romo Ketua Andreas Yudhi Wiyadi dan di hadiri kurang lebihn 6000 Umat Kritiani.

Pengamanan yang dilakukan oleh TNI - Polri dan unsur lainnya di wilayah terutama tempat Ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman.

Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso selalu menekankan kepada anggotanya lebih khusus kepada para Babinsa untuk selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan tempat - tempat Ibadah yang merupakan Obyek Vital di wilayah Binaannya.

"Kami selalu tekankan pada Babinsa kami agar selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan tempat Ibadah yang merupakan obyek Vital, agar Ibadah Umat Kristiani bisa merasa tenang, Khusuk dalam menjalankan Ibadahnya," Pungkas Danramil Kapten Edi.

(Tim Media 05/KJ)

Tidak ada komentar