Header Ads


Breaking News

Sinergitas TNI - Polri Jelang Pemilu Yang Aman


Portalindo.co.id, Pangkep - Dalam membangun sinergitas TNI – POLRI, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH menggelar patroli bersama dengan Kodim 1421 Pangkep.

Di pimpin Kasatgas Cegah Polres Pangkep AKP Nirwan, Ps Kanit PamObvit Sabhara Aiptu Iswahyudie AL dan pers Patmor melaksanakan Patroli bersama dengan aparat Kodim 1421 Pangkep sebanyak 3 Pers anggota Kodim 1421 Pangkep pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 dari jam 21.00 wita sampai dengan selesai.

Pelaksanaan patroli bersama di dahului dengan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) yang diambil alih oleh Kasatgas Cegah dan selanjutnya melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Pangkep.

Adapun sasaran patroli antara lain pengecekan pada pendistribusian kotak suara pada PPK Kecamatan Pangkajene, Mengecek kotak suara yang berada pada gudang kotak suara KPUD Pangkep bersama Kasatgas Sektor Pangkajene AKP Slamet Budi Hari, Mengecek situasi pengepakan surat suara di KPUD Pangkep, Mengontrol penempatan dan penyimpanan surat suara yang berada pada PPK Kecamatan Labakang bersama Kasatgas Sektor AKP Srianto Ponidjan.

Kegiatan pelaksanaan Patroli bersama berlangsung dengan teratur serta situasi dalam keadaan kondusif dan penempatan kotak suara berada pada posisi aman dengan penjagaan ketat oleh personil Polres Pangkep.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar