Header Ads


Breaking News

Sinergitas Dalam Menciptakan Situasi Aman, Kondusif Dan Antisipasi Kerawanan Rekapitulas Perolehan Suarai Di Tingkat Kecamatan


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -  Terkait usaha TNI-POLRI dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta antisipasi kerawanan rekapitulasi di tingkat Kecamatan, Personil TNI dan Polri memperketat pengamanan logistik Kotak Suara yang berisikan surat suara.

Rekapitulasi penghitungan perolehan surat suara yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kebon Jeruk lantai 4 Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 20 April 2019 di kawal ketat personil Polsek Kebun Jeruk, Kanit Patroli Iptu Abu Bakar S, Kapospol Budi Raya  Iptu Budi Sayekti SH dan personil Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Uleng.

"Kami dari Kepolisian terus bersinergi dengan TNI khususnya Personil Koramil 05/KJ dan Tiga Pilar bukan dalam pengamanan pemilu ini saja, tapi dalam giat lainnya," Ucap Kanit Patroli Polsek Kebon Jeruk Iptu Abu Bakar S.

Kapospol Kebon Jeruk Iptu Budi Sayekti SH menambahkan, TNI-POLRI mengawal rekapitulasi perhitungan perolehan surat suara sampai selesai tanggal 4 Mei 2019. Sesuai rapat pleno terbuka perhitungan surat suara dari tanggal 18 April 2019 sampai tanggal 4 Mei 2019. Kata Kapospol Kebun Jeruk.

Di tempat yang sama, Personil Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Uleng mengatakan "kami dari TNI - Polri menjamin keamanan menjelang pemilu hingga ada pengumuman resmi  dari KPU," Tutup Peltu Uleng.

(Tim 05/KJ)

Tidak ada komentar