Header Ads


Breaking News

Sinergitas Babinsa Dan Security STIE, Ini Arahan Babinsa Sertu Yusuf Iskandar

Babinsa Sertu Yusuf dalam memberikan Arahan

Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Sertu Yusuf Iskandar Melaksanakan Komsos Pukul 09.20 WIB, Minggu (07/4/19)

Komunikasi Sosial (Komsos) yang di lakukan Banbinsa Sertu Yusuf Iskandar bersama Security STIE Kasih Bangsa Bapak Sulaiman dan Kawannya di RT.012/01 Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Yusuf Iskandar mengharapkan kerjasama dan Sinergitas antara Babinsa dan Security didalam memberikan informasi kewilayahan untuk meningkatkan keamanan dan katertiban di lingkungan Universitas STIE Kasih Bangsa.

"Adakan Komunikasi dua arah untuk memudahkan setiap ada permasalahan dilingkungan STIE Kasih Bangsa," Kata Yusuf

Lanjutnya, jangan sungkam-sungkam untuk menghubungi Kami (Babinsa) apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun di luar STIE, informasi yang bapak-bapak berikan adalah suatu penghargaan buat kami di dalam menyelesaikan permasalahan, ucapnya

Bapak Sulaiman dan Kawan-kawannya sangat berterima kasih Kepada Babinsa Koramil 05/KJ Sertu Yusuf Iskandar

"Kami semua berterima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya ke Pos Jaga STIE Kasih Bangsa, dan kami akan menerapkan arahan Babinsa kepada rekan-rekan yang lain serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,"Ungkap Sulaiman.

Kami akan selalu berkoordinsi, baik dengan adanya masalah atau tidak ada, dan akan selalu menjaga tali silaturahmi bersama Babinsa yusuf, tambah Sulaiman.

Di akhir komsosnya, Babinsa menyampaikan tentang kegiatan pesta rakyat Pilpres dan Pileg 2019 yang akan di lakasanakan oleh Rakyat Indonesia pada tanggal 17 April ini.

"Pilpres dan Pileg berapa hari lagi untuk itu, mohon untuk tidak golput dan memilih sesuai hati nurani masing-masing dengan tidak ada paksaan, satu suara anda dapat menentukan masa depan Rakyat lima tahun ke depan," Tutup Babinsa Sertu Yusuf Iskandar.

(amr)

Tidak ada komentar