Header Ads


Breaking News

Polres Tator Terima Pinjam Kendaraan Dari Pemkab Untuk Pengamanan Pemilu 2019


Portalindo.co.id, TORAJA - Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019, Polres Tana Toraja,  senantiasa membangun Sinergitas dengan Pemerintah di dua Kabupaten yakni Kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara, diantaranya dengan pemberian Pinjam – Pakai Motor Trail dan  Mobil Doubel Cabin.

Pinjam Pakai kendaraan dari Pemerintah Kabupaten Tana Toraja  ke Polres Tana Toraja berupa 25 unit Sepeda motor Trail dan 4  unit mobil Doubel Cabin   untuk mendukung  pihak Kepolisian dalam melaksanakan mobilisasi  kegiatan pengamanan dan Patroli  demi kesuksesan Pemilu tanggal 17 April 2019.

Kendaraan-kendaraam dari pemkab Tana Toraja tersebut diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Tana Toraja Kompol Budi Gunawan, SE., MH  sekaligus  mengatur  personil-personil  yang membutuhkan sesuai dengan skala prioritas yakni personil yang mendapatkan lokasi pengamanan di daerah  yang susah untuk dijangkau kendaraan.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik yang  ditemui saat melakukan pengecekan kendaraan dari Pemda Tana Toraja mengatakan bahwa  ini merupakan bentuk Sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Daerah  untuk bersama-sama mendukung terselengaranya Pemilu tanggal 17 April 2019 yang aman, damai dan sejuk  dengan memberikan pinjam-pakai kendaraan untuk operasional selama tahapan Pemilu 2019.

“Saya  tidak ingin melihat anggota saya kesulitan  menuju tempat TPS-TPS nya  utamanya yang berada pada lokasi-lokasi yang sulit dijangkau, oleh karena itu saya koordinasi ke Pemerintah kabupaten untuk meminjam pakaikan kendaraannya”  Ungkap  AKBP Julianto.

Kendaraan-kendaraan tersebut akan dikembalikan ke Pemerintah kabupaten Tana Toraja  pada tanggal 19 April 2019 atau setelah selesainya personil  Polres Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pengamanan.

Penulis Irwan

Tidak ada komentar