Header Ads


Breaking News

Pemilu Yang Sudah Di Ambang Pintu, Babinsa Koramil 05/KJ Terus Monitoring Keamanan Di Wilayah


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Budi Supriyadi terus Melakasanakan atensi Danramil 05/KJ untuk selalu monitoring keamanan wilayah Khususnya Kebon Jeruk.

Dalam melaksanakan atensi Danramil maka, pelda Budi Supriyadi tak henti-hentinya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) baik terhadap Masyarakat, Instansi Swasta maupun Intansi Pemerintah yang ada di wilayah Kebon Jeruk

Menjelang Pemilu 17 April 2019 yang sudah di depan mata, Pelda Budi Supriyadi melaksanakan Komsosnya di kantor Kelurahan Sukabumi Selatan RT. 08/ RW.03 No.1, Kelurahan  Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Bapak Andre selaku bendahara dan Bapak Adi selaku Kasatpol PP Kelurahan yang di sambangi Banbisa Pelda Budi Supriyadi dalam Komsosnya, selasa (9/4/19)

"Kami terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu hadir di tengah-tengah kami di kelurahan. tiga pilar binaannya, untuk memberikan arahan-arahan maupun monitoring agar warga, atau lingkungan dan perugas-petugas dari kelurahan dan  warga bersiskamling lebih giat, lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya, baik untuk Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) selalu berkeliling wilayah dan nyaman di saat warga beraktifitas sehari-hari serta dapat saling memberi informasi tentang situasi wilayah binaan," kata Andre

Kasatgas Adi Mulyadi juga menambahkan, Kami bisa saling jaga silaturahmi ini agar berkah dan menjadi persaudaraan maupun menjadi keluarga sendiri, dan untuk orang banyak dan lingkungan, kata Adi.

Babinsa Pelda Budi Supriyadi menyampaikan dirinya sebagai aparat wilayah selalu bersinergi.

"Pihaknya sebagai aparat kewikayahan selalu bersinergi memberikan kenyaman di masyarakat binaan di wilayahnya,  khususnya di Kelurahan Sukabumi Selatan ini, ungkap Pelda Budi Supriyadi

Ditambahkannya, apabila ada permasalahan sekecil apapun di wilayah, segera koordinasi dengan Piket, Babinsa dan Binmas, atau aparat kewilayahan, Babinsa, agar segera di tindak lanjuti lebih lanjut. Tutup Babinsa Budi Supriyadi.

(Tim)

Tidak ada komentar