Header Ads


Breaking News

Pemilihan Pilpres-Pileg 6 Hari Lagi, Babinsa Koramil 05/KJ Terus Himbau Warganya Untuk Tidak Golput

*Pemilihan Pilpres -

Portalindo.co.id, Jakarta Barat --
Para Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB tak henti-hentinya  menghimbau warganya untuk tidak Golput Pada Pemilihan Pilpres dan Caleg  17 April 2019, seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 05/KJ Kopka Kudrajat saat Komunikasi Sosial (Komsos) di Kelurahan Duri Kepa Pukul 10.30 WIB, Kamis (11/4/19)

Babinsa Kopka Kudrajat komsos bersama keamanan Wihara Ekayana, Bapak firman dan Bapak Tabr Sulaeman di Jalan Mangga dua, RT. 008/08 No 2 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam Komsosnya, Babinsa Kopka Kudrajat mengajak Bapak Firman beserta anggotanya agar selalu bekerjasama dan saling memberikan informasi dalam keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Kami harapkan agar bapak Firman dan Jajarannya bekerjasama saling memberikan informasi dalam keamanan lingkungan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah Duri Kepa, dan mari berbuat yang terbaik dalam bekerja dan bermasyarakat," tutur Babinsa Kudrajat

Kudrajat menambahkan, menjelang Pilpres dan Pileg yang 6 hari lagi, Jangan lupa ajak semua anggota keamanan wihara dan keluarga untuk hadir mengsukseskan pemilu pada tanggal 17 April untuk gunakan hak pilihnya, dan sebagai warga negara yang baik dan taat, agar tidak golput karena satu suara akan menentukan masa depan negara lima tahun kedepan. Katanya.

Firman yang selaku Danru keamanan wihara Ekayana yang berada di lingkungan Duri Kepa sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Babinsa.

"Terima kasih atas kunjungan Babinsa dan berharap silaturahmi antara Babinsa dan warga, khususnya warga Kelurahan Duri Kepa tetap terjalij dengan baik, arahan dan petuah Babinsa kami sangat dukung dan akan kami laksanakan dan tindak lanjutin kepada warga wilayah Duri Kepa,"ucap Firman.

Babinsa Kopka Kudrajat sebelum mengakhiri Komsosnya mengatakan,agar pak Firman dan anggotanya selalu membantu kegiatan yang di laksanakan Babinsa maupun Pemda.

"Kami harapkan kepada pak Firman dan anggotanya senantiasa membantu setiap ada kegiatan yang di laksanakan Babinsa maupun Pemda."tutup Babinsa Kopka Kudrajat.

(Tim Media 05/KJ)

Tidak ada komentar