Header Ads


Breaking News

Niat Untuk Jerat Babi Hutan, Pasutri Di Temukan Meninggal Dunia Kenapa...?


Portalindo.co.id, TATOR - Telah ditemukan mayat sepasang suami istri (Pasutri) didalam kebun miliknya Kamis  (04/04/2019) sekitar pukul 14. 00 Wita bertempat  Eran Batu Dusun Baturondon Lemb. Gasing Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja

Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan ke Polsek Mengkendek dan kemudian  berkoordinasi dengan Polres Tana Toraja selanjutnya mendatangi dan melakukan Olah Tempat kejadian perkara (TKP).   

Anggota  Polsek Mengkendek bersama  Unit Identifikasi Polres Tana Toraja  dipimpin oleh Aipda Daud Beny Nasang dan  Kanit Reskrim Aipda Benyamin Tulak mendatangi TKP penemuan Mayat tersebut dan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian patut diduga bahwa kedua korban meninggal akibat sengatan arus listrik. 

Identitas kedua korban tersebut yakni lel. Alber Boro Allo (40),  pekerjaan  Petani, alamat  Dusun Baturondon Lemb. Gasing, Kec. Mengkendek , Kab. Tana Toraja dan Per.Martina Patampang (37), pekerjaan Tani,  alamat Dusun Baturondon Lemb. Gasing Kec.Mengkendek.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, SH membenarkan penemuan mayat pasangan suami istri di Kec. Mengkendek dan dari hasil olah TKP diduga pelaku meninggal akibat sengatan listrik.   

“Mayat pertama kali ditemukan oleh Per. Hermidas (38) dan lel. Amir (10) di dalam kebun milik korban  dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi tangan memegang kabel listrik” ujar AKP Jon 

Pada tangan kiri korban mengalami luka bakar akibat tersengat arus listrik yang dipasang sendiri oleh korban di dalam kebun  milik korban dengan tujuan untuk menjerat Babi Hutan .

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar