Portalindo.co.id, Jakbar -- Untuk mempererat hubungan dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serma Abdul Karim silaturahmi ke warga binaannya di Jalan Panjang RT. 05/02, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk Jakbar Pukul 10.55 Wib, Minggu (28/4/29)

Serma Abdul Karim silaturahmi ke bapak Haji Tohir, haji Tohir selaku warga binaan menerima dengan penuh semangat kehadiran Babinsanya yang selama ini  membina warga kelurahan Kelapa Dua, dan tak lupa juga Haji Tohir mengucapkan terima kasih kepada Serma Abdul Karim.

"Terima kasih kami ucapkan karena Babinsa sudah meluangkan waktu nya untuk menyambangi kami yang mana kami selalu di  berikan masukan, saran-saran untuk keamanan wilayah khususnya di Kelurahan Kelapa Dua ini." Kata Haji Tohir.

Dalam silaturahminya Babinsa Abdul Karim berpesan jangan pernah bosan untuk menerima kedatangannya  dan jangan segan-segan mengadakan koordinasi dengan aparat wilayah, Babinsa dan Binmas.

"Kami harapkan jangan pernah bosan menerima kehadiran kami karena kami selaku Babinsa memang punya tugas untuk mengontrol dan memantau keamanan warga di wilayah Kelapa Dua ini." Ungkap Abdul Karim

Karim menambahkan,Mari bersama-sama menjaga lingkungan demi untuk keamanan bersama serta jangan  ragu melaporkan bila ada hal-hal yang mencurigakan yang akan merusak keamanan lingkungan kita. Tutup Karim.(Surgaku)