Header Ads


Breaking News

Memilh Untuk Berteman Dengan Yang Baik, Jalanin Jalan Yang Baik


Portalindo.co.id - 6 april 2019 Sore saudara dan sahabatku . Jika kita memilih untuk bertemen dengan yang baik, jalanin jalan yang baik , sebenarnya sama dengan telah memilih sukses. 如果我们选择了交好的朋友,走了好的路,实际上就等于选择了成功 .

Kadangkala orang berhasil tapi di dirinya ada ketakutan naluriah , karena dalam hidupnya ia tidak pernah berhasil bertemen dengan siapapun. Walau berhasil tapi dia hanya ada kesendirian , tidak pernah punya temen sejati , di dirinya tidak pernah ada kepercayaan .

Dalam hidupnya kita mungkin dapat bertemu seseorang yang bisa merubah pemikiran dan kebiasaan kita serta sebagai pembantu kesuksesan masa depan dan menjadi dewa penolong kehidupan kita .Keuntungan pertemuan seperti ini dapat juga membangkitkan tanggung jawab kita serta memberi misi yang jelas buat masa depan kita , terutama pencapaian impian kita menjadi lebih dekat tercapai.

Sukses tidak tergantung pada usia , pendidikan, latar belakang sosial tapi tergantung pada seberapa banyak kita merasa nyaman dengan lingkungan dan kekayaan hari ini. Keberhasilan atau kegagalan sering tergantung pada keputusan kita mendapat pendukung sahabat yang seperti apa dan dapat membuat kita mengambil keputusan seperti apa? Buddha bless....

Penulis : Surijaty Aminan.

Kata Master Cheng Yen : "Dengan adanya cinta kasih dalam hati, barulah ada keberkahan dalam hidup.Dengan bersumbangsih, barulah bisa ada keberhasilan dalam hidup.心中有愛才有福,有付出才有所得.Only with a loving heart can there be blessings in life. Only with acts of generosity can there be gains in life " .

Tidak ada komentar