Header Ads


Breaking News

Ketua Jaring Intelejen 423 Wilayah 05/KJ Kodim 0503/JB Heli Andria Sambangi Kediaman Peltu Tarmidi

Ketua Jaring Intelejen wilayah 05/KJ
Bersama Peltu Tarmidi Anggota Kodim 0503/JB

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Ketua Jaring Intelejen 423 Kodim 0503/JB Wilayah Kebon Jeruk (05/KJ) Heli Andria menyambangi kediaman Peltu Tarmidi yang selaku Monwil Jajaran Jaring Intelejen 423 wilayah 05/KJ, Senin (01/4/19)

Kedatangan ketua jaring Intelejen 423 Heli Andria ke kediaman Peltu Tarmidi sebagai untuk memberikan ucapan rasa syukur atas naiknya Pangkat Monwil 05/KJ. dari Pelda ke Peltu.

"Kami sebagai ketua Jaring Intelejen 05/KJ mewakili rekan-rekan mengucapkan selamat atas naiknya pangkat Monwil kami. Sekaligus  mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Peltu Tarmidi yang selama ini membimbing kami dalam membantu aparat TNI khususnya Jajaran Kodim 0503/JB."Kata Heli Andria.

Lanjut Heli, kami menyadari masih banyaknya kekurangan yang kami miliki, untuk itu kami sangat butuh bimbingan dari Jajaran Kodim 0503/JB khususnya Morwil kami, Peltu Tarmdi, semoga tidak bosan-bosannya memberikan masukan dan bimbingan kepada kami semua.Ucap Heli

"Terima kasih kepada Dandim 0503/JB, Kasdim, Pasi Intel, Danramil 05/KJ dan Peltu Tarmidi serta seluruh jajaran Kodim 0503/JB yang telah memberikan kepercayaan dan Amanah untuk bersinergi dengan kami, Kami akan melaksanakan Amanah dan kepercayaan yang di berikan kepada kami dengan penuh rasa tangung jawab." Ungkap Ketua Jaring Intelejen 05/KJ Heli andria (amr)

Tidak ada komentar