Header Ads


Breaking News

Kapolsek Kebon Jeruk Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat AKP Erick Ekananta Sitepu SH. SIK, MSI hadiri Rapat Pleno Terbuka "Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Pemilihan Umum Tahun 2019".

Rapat Pleno yang di selenggarakan di Aula kantor Kecamatan Kebon Jeruk lantai 4 Jalan Raya Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/4/19)

Kapolsek AKP Erick dalam sambutannya  mengatakan, para saksi masing-masing dari partai tidak perlu ada kecurigaan kepada panitia perhitungan suara karena kami dari kepolisian dan TNI netral dan mengamankan dalam perhitungan rekapitulasi suara ini. Kami akan menyiapkan personil Brimob dan personil TNI untuk pengamanan kotak suara.

"Kami dari pihak kepolisian menyampaikan, situasi keamanan dalam pemilu di Kebon Jeruk hingga saat ini aman kondusif dan tertib, dan tidak ada masalah yang menonjol,"Kata Kapolsek Erick

Kapolsek juga akan memasang CCTV  di tempat penyimpanan Kotak Suara.

"Pihaknya akan memasang CCTV di tempat penyimpanan Kotak Suara agar para saksi dari partai-partai  nantinya dapat melihat rekaman-rekaman dari CCTV jika ada kecurangan-kecurangan yang terjadi, intinya Kepolisian dan TNI terus memantau dan siagakan personil Brimob dan personil TNI untuk amankan Kotak suara," Tegas Kapolsek Erick.

Hadir dalam Rapat Pleno Terbuka ini, Kapolsek Kebon Polres Metro Jakbar Jeruk AKP Erick Ekananta Sitepu  SH. SIK, MSI, Camat Kebon Jeruk Saumun S, Sos, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf J Edi Suroso, Ketua Panwaslu Kecamatan Kebon Jeruk Tavip Hartawan, Ketua PPK Haji Sanusi, para Lurah Se kecamatan Kebon Jeruk, saksi-saksi dari partai dan dari DPD partai.

(Tim 05/KJ)

Tidak ada komentar