Header Ads


Breaking News

Kapolres Tator Sidak Personil Pengamanan TPS Pemilu 2019


Portalindo, co.id, TATOR - Bertempat di lapangan Apel Polres Tana Toraja, Kapolres AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik melaksanakan sidak (Insfeksi mendadak) terhadap seluruh personil Polres Tana Toraja yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Sidak dilakukan kepada personil pengamanan TPS bersama dengan perwira pengendali (Padal) pada masing-masing Kecamatan.

Adapun yang menjadi sasaran pelaksaan Sidak Kapolres  Tana Toraja kepada personil pengamanan  meliputi lokasi dan  jumlah TPS yang diamankan, nama-nama penyelenggara Pemilu di TPS dan PPK,   sejauh mana personil dan Padal berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu pada tingkat TPS serta sejauh potensi-potensi kerawanan pada masing-masing TPS.

Dalam arahannya kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik mengatakan bahwa Pelaksanaan pemungutan suara tanggal 17 April 2019  tinggal 13 hari lagi, sehingga seluruh personil pengamanan harus sudah  mempersiapkan diri mulai dari sekarang dan bagi yang tidak melaksanakan tugas dengan baik, maka akan ada sanksi dari Pimpinan.

"Tiap hari akan saya cek, bagaimana kesiapan personil pengamanan TPS, bagaimana hasil koordinasi seluruh personil dengan masing penyelenggara Pemilu pada tingkat TPS / PPS maupun PPK" ucap Kapolres Tana Toraja.

"H-7 pelaksaan Pemungutan Suara, semua personil saya harapkan sudah siap dan tidak ada  yang makan tulang" tutup   AKBP julianto

Hadir pula dalam kegiatan tersebut waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, SH., MH bersama para Kabag yang turut mendampingi dalam pelaksaan Sidak.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar