Header Ads


Breaking News

Kapolres Tana Toraja, Berikan Arahan Khusus Kepada Seluruh Personil Pengamanan TPS


Portalindo.co.id, TATOR - Pasca pelaksanaan Gelar Akbar Kesiapan Pemilu Serentak Tanggal 17 April 2019 Kab. Toraja Utara yang dilaksanakan di lapangan Bakti Rantepao, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik didampingi Waka Polres Kompol Jacob Lobo, SH., MH langsung mengumpulkan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS, Senin (08/04/2019).

Sebanyak 338 personil pengamanan TPS  dengan aman Padal sebanyak 42 (sesuai dengan jumlah Kacamatan se Kab. Tana Toraja dan Toraja Utara) menghadiri kegiatan tersebut yang akan melakukan pengamanan di 822 TPS di Toraja Utara dan 769 TPS di Tana Toraja.


Dalam arahannya Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait,  SH., S.Ik menyampaikan bahwa seluruh personil Polres Tana Toraja harus aktif melakukan koordinasi dengan seluruh penyelenggara Pemilu yang ada diwilayah tugasnya selain itu perlu mengetahui potensi kerawanan wilayahnya.

"Tidak ada personil yang makan tulang (tidak disiplin), seluruhnya harus sudah siap dan mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing" ucap Kapolres Tana Toraja

Kapolres juga mengingatkan untuk menjaga sinergitas dengan Personil TNI, dalam hal ini Kodim 1414 Tana Toraja agar bersama - sama  turun ketengah-tengah masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas  serta masing-masing personil menjaga kesehatan pribadi sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar.

"Jaga Kesehatan rekan-rekan, karena hari Pemungutan suara tanggal 17 April 2019 akan terasa sangat panjang karena padatnya  kegiatan yang menuntut kehadiran personil pengamanan" tutup ABP Julianto

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar