Header Ads


Breaking News

Jelang Pemilu 2019, Babinsa 05/KJ Gencar Laksanakan Komsos Di Wilayahnya


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos di Jalan Harun RT. 01/07, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 11.00 WIB, Senin (8/4/19)

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Pelda Dikto Utomo laksanakan  Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Drs Maizar Latif dan Bapak Saiful Bahar, di Kel.Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelda Dikto Utomo menghimbau kepada warga binaannya, Bapak Drs Maizar Latif dan Bapak Saiful bahar.

"Dirinya mengharapkan kepada Maizar dan Saiful serta warga binaannya untuk berpartisipasi agar  ikut dalam mengamankan Pilpers dan Pileg yang akan di laksanakan tanggal 17 April 2019 nanti," ungkap Babinsa Pelda Dikto.

Lanjut Dikto, Pihaknya juga membantu RW dan RT untuk menghimbau warga agar datang ke TPS yang sudah di tentukan untuk menyampaikan aspirasinya, jangan sampai Golput, dan tentunya tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban.

"Dalam pemilu 17 April 2019 ini TNI Netralitas dan tidak berpihak dan akan menjamin pelaksanaan pengamanan Pilpres dan Pileg aman, damai dan tertib," ucap Pelda Dikto.

Pelda Dikto menambahkan, Mari kita bersama sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 agar aman dan kondusif di wilayah kita dan segera koordinasikan kepada kepada aparat setempat, RW, RT, Binmas dan Babinsa (aparat terkait) apa bila ada permasalahan di wilayah kita.

(amr)

Tidak ada komentar