Header Ads


Breaking News

Jangan Ragukan Ke Islaman Jokowi


Portalindo.co.id, Batam -- Dengan adanya isu yang menyebut calon Presiden No urut 01 Joko Widodo (Jokowi) anti Islam, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra memyesalkan dengan isu itu, menurut Yusril, Sosok Jokowi yang memiliki kepribadian baik dan bertaqwa terhadap agama Islam.

Terlebih calon wakil Presiden no urut 02 , KH Ma'ruf Amin merupakan seorang Ulama. hal ini di sampaikan Yusril saat memberikan orasi politiknya dalam kampanye terbuka Jokowi di Batam, Kepulauan Riau.

"Pak Jokowi didampingin Pak Ma'ruf Amin, seorang Ulama, ada yang meragukan ke Ulamaan beliau, beliau bekas Ketua MUI, seorang Ulama NU, masa ada Ulama kita tidak di anggap Ulama," Kata Yusril di stadion Temenggung Abdul, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (6/4/19)

Yusrik juga tak habis pikir dengan isu yang menyebut bahwa Jokowi bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI). "PBB partai Islam mendukung Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin, karena ada Ulamanya, Ucapnya.

"Dirinya Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) mengajak anda semua untuk memilih Presiden dalam pemilu 17 April, ayo kita pilih pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin menang," Pungkasnya

(aksa)

Tidak ada komentar