Header Ads


Breaking News

Jangan Pernah Salah Dan Jatuh Di lubang Yang Sama


Portalindo.co.id - 5 april 2019 Malam saudara dan sahabatku. Jadi orang baik atau tidak , tidak mungkin tidak dikomentar orang lain, jadilah diri sendiri yang paling baik dan indah sendiri menurut garis hati. 做人好不好也没有说不被批评的, 做最真实最漂亮的自己,依心而行 .

Hal telah terjadi tidak bisa dihapus, bertanggung jawab dan hadapilah walau apa yang terjadi. Jangan salahkan orang lain, tiga jari tunjuk diri sendiri baru yang satu tunjuk orang lain. Kita yang menentukan dan menjalankan hidup kita sendiri, intropeksi dan bertanggung jawab.

Jika ada orang yang kita tidak bisa terima karena tidak komit , selama kita masih sadar dan terjaga, hal pertama yang harus dilakukan cepat-cepat meninggalkan keadaan atau orangnya. Karena kita tidak akan tahu apakah ada serangan kedua yang akan terjadi. Jangan berharap orang lain berubah, orang yang melakukan kesalahan walau sudah kita maafkan , belum tentu pernah sadar. Karena orang yang suka melakukan kesalahan di pikirannya hanya diisi keegoisan.

Tapi suatu saat kita mereka datang ke kita untuk kembali memperbaiki diri, buka mata hati kita. Jangan pernah salah 2 kali di lubang yang sama.Jika kita menjalankan hal yang sama sekitar masalah yang sama, kemungkinan akan menjadi target untuk menembak kita sekali lagi. Buddha bless....

Penulis : Surijaty Aminan.

Kata Master Cheng Yen : "Hanya dengan mencari kebenaran, kebajikan dan keindahan,barulah kita dapat meningkatkan martabat kehidupan.追求真善美,才能美化人生.Only through the pursuit of truth, goodness and beauty can life itself be dignified".

Tidak ada komentar