Header Ads


Breaking News

Jalin Silaturahmi, Babinsa 05/KJ Serka Sukisno Sambangi Chips Security Gedung Gramedia

Babinsa 05/KJ Serka Sukisno bersama Chips Security Gramedia Suhendi dan jajarannya

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Chips Security Gramedia di sambangi Babinsa Koramil 05/KJ  Serka Sukisno, Pukul 12.10 WIB Sabtu (13/4/19)
Babinsa 05/KJ Serka Sukisno bersama Chips Security Gedung Gramedia Suhendi

Serka Sukisno Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB sambangi gedung Gramedia Jalan Panjang RT. 05/010, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk dalam rangka silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bapak Suhendi Chips Security Gramedia.

Maksud dan tujuan Komunikasi Sosial (Komsos) ini untuk menjalin talisilaturohim/silaturahmi dan mempererat hubungan antara Babinsa dan warga binaannya agar terus tercipta hubungan yang harmonis di tengah-tengah masyarakat di lingkungan.

"Perlunya talisilaturohim dan silaturahmi  antara aparat wilayah dan warga binaan agar bersinergi dan harmonis demi menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah, Khususnya Kebon Jeruk ini," Ungkap Babinsa.

Suhendi selaku chips security sangat berterima kasih atas kerjasama Babinsa.

"Terima kaaih kepada Babinsa Serka Sukisno yang selalu menjalin kerjasama baik terhadap pengelola gedung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga di lingkungan ini."kata Suhendi.

Dalam komsosnya, Serka Sukisno juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tidak golput.

"Kami sebagai aparat kewilayahan akan selalu ada di tengah - tengah warga masyarakat, Khususnya di wilayah kelurahan Kebon Jeruk untuk monitoring perkembangan situasi di wilayah agar selalu dalam keadaan aman pada saat jelang Pilpres dan Pileg dan jangan lupa untuk berbondong - bondong ke TPS untuk menggunakan hak Pilihnya dan tidak Golput." Tutup Babinsa Serka Sukisno.

(Tim Media 05/KJ)

Tidak ada komentar