Header Ads


Breaking News

Jadi Orang Harus Bijaksana, Mencintai Serta Menghargai Diri Sendiri Dan Orang lain


Portalindo.co.id - 4 april 2019 Pagi saudara dan sahabatku. Jadi orang harus bijaksana , mencintai serta menghargai diri sendiri dan orang lain . 做人要有智慧,懂得珍惜和爱自己与他人。

Hati dan pikiran berubah, keadaan juga berubah, banyak orang merasa hidup itu misterius. Bagi yang memahami hidup sebenarnya sangatlah sederhana, hanya manusia egois membuatnya jadi rumit.

Kita semua harus memahami arti hidup masing-masing , ketika kita memahami maka akan menyadari hidup memang sederhana. Kalau kita sudah bener-bener bisa mengerti, maka kita tahu semua orang mempunyai keterbatasan. Semua orang aspek pemahaman hidup beda karena apa yang kita jalanin , hadapi dan ketahanan serta apa yang dirasakan semua beda membuat hidup juga akan berbeda.

Oleh karena itu,hubungan antara sahabat dan anggota keluarga ,berkomunikasilah satu sama lain harus ada pengertian, sehingga tidak ada hambatan ke jalan yang indah dan nyaman. Maka orang dahulu mengatakan,"Hubungan keluarga harmonis, semua urusan akan sukses.""家和,万事兴."

Kata Master Cheng Yen : "Hendaknya bersikap lapang dada dalam memperlakukan orang dan cermat dalam berbicara. 對人要寬心, 講話要細心。Be open-minded when dealing with others. Be mindful when speaking".

Tidak ada komentar