Header Ads


Breaking News

Ini Yang Di Lakukan Babinsa 05/KJ Pelda Sri Darmono Dalam Komsosnya


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -
Peranan Babinsa sangat penting di tengah-tengah masyarakat sehingga Babinsa setiap harinya bersentuhan langsung untuk memberikan arahan - arahan sekaligus memonitoring wilayah untuk memberikan  keamanan lingkungannya.

Pelda Sri Darmono selaku Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan SMU 57 Bendungan RT. 001/05 Keurahahan Kedoya Selatan,  Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Pukul 10.20 WIb Jum'at 12 April 2019 bersama H. Caung Tomas.

Babinda Pelda Sri Darmono terus menjalin hubungan Talisilaturahmi dengan warga binaannya demi terciptanya hubungan yang harmonis dan bersinergi di tengah - tengah masyarakat lingkungan Kedoya Selatan.

H. Caung mengucapkan terima kasih kepada babinsa Pelda Sri Darmono.

"Terima kasih sudah menjalin kerjasama dengan tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda di lingkungan kami dalam koordinasinya menyangkut Kamtibmas di lingkungan RT. 001/05." Ujar H. Caung

Kami sangat mengharapkan kehadiran Babinsa selalu ada di tengah masyarakat agar warga selalu  merasa nyaman dengan adanya Babinsa, lanjut H. Caung.

Babinsa Sri Darmono kepad H Caung mengatakan, sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah pastinya akan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat khususnya warga wilayah Kelurahan Kedoya selatan ini guna memonitoring perkembangan agar selalu aman dan kondusif.

"Jangan segan - segan menghubungi Babinsa, Binmas atau aparat yang ada diwilayah jika ada yang  mencurigakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak  di inginkan, agar dapat di tangani dengan baik," ujar Babinsa.

Lanjutnya, dirinya  mengharapkan agar para warga dapat memberikan informasi atau  melaporkan setiap perkembangan situasi wilayah agar segera mungkin diambil langkah -langkah antisipasi.

Adapun yang akan menggangu keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah khususnya di kelurahan kedoya selatan segera laporkan ke tiga pilar agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah.Tutup Pelda Sri Darmono

(Tim media 05/KJ)

Tidak ada komentar