Header Ads


Breaking News

Ini Himbauan Pasi Intel Kodim 0503/JB Pada Anggota Mitra Jaya Saat Jenguk Korban Pengeroyokan


Portalindo.co.id, Jakarta Barat -Beberapa personil Intel Kodim O503/ JB yang di Pimpin Pasi Intel  Lettu Inf Sriyanto dan pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/ JB menjengut Daulah Santos korban pengeroyokan, Senin (01/4/19)

Korban pengeroyokan Daulah Santos adalah salah satu anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang di Keroyok oleh beberapa pemuda di Jelambar baru raya, Grogol Pertamburan Jakarta Barat.

Pasi Intel Kodim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto dan beberapa personilnya langsung menjenguk ke kediaman Korban sebagai bentuk rasa empati dan memberi semangat pada korban sekaligus untuk mengetahui kronologis kejadian pengeroyokan tersebut.

"Kehadiran Kami dan rekan-rekan di rumah korban untuk memberikan semangat kepada korban sekaligus pingin tau jelas kronologis yang terjadi,"ucap Pasi intel

Sriyanto juga mengatakan bahwa kasus pengeroyokan yang dialami korban,  sudah di tangani Pihak Polsek Tanjung Duren. Pihaknya menghimbau kepada seluruh Mitra Jaya Kodim 0503/JB untuk tidak bertindak sendiri dan percayakan pada Pihak kepolisian yang menyelesaikan kasus ini.

"Pada anggota Mitra Jaya yang melakukan kegiatan patroli mengamankan wilayah hendaknya untuk selalu menjaga keselamatan diri pribadi dan jangan bekerja sendiri, harus ada beberapa rekan yang menemani, jangan arogan dan segera laporkan ke komando  jika ada temuan sekecil apapun di wilayah,"Tegas Pasi Intel Sriyanto.

Wakil Mitra Jaya Kodim 0503/JB bidang Anggaran Wigianto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pasi Intel dan Jajarannya yang langsung tanggap dan meluangkan waktunya menjeguk Daulah Santos.

Begitu pun keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada Pak sriyanto dan jajarannya, Ketua RT Adi, Wakil  ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bidang Anggaran, Wigianto, dan wakil Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bidang Operasional, Hendrik A, serta anggota LMK Jelambar Baru, M Jaelani.

(amr)

Tidak ada komentar