Header Ads


Breaking News

Ini Arahan Komsos Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Sutoyo Di Kedoya Utara Jakbar

Babinsa Pelda Sutoyo dan Binmas Aiptu Sunardo

Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Dalam rangka menghadapi pemilu 2019, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB gencar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) seperti yang di lakukan Pelda Sutoyo, Sabtu (06/04/19)

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Sutoyo dan Binmas Aiptu Sunardo melalsanakan Komsosnya dengan warga binaannya, Bapak Hendra dan Rekannya di RT. 05/RW.08 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Pukul 13.15 WIB.

Pelda Sutoyo dalam komsosnya, mengajak bapak hendra dan rekannya agar dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 Apriil 2019 agar tidak golput.

"Kami harapkan kepada pak hendra dan rekannya untuk mengajak keluarga, rekan, serta para warga untuk datang Ke TPS menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 17 April 2019 yang tinggal berapa hari lagi, dan jangan sampai ada warga yang golput, ucap Babinsa Pelda Sutoyo.

Lanjutnya, jangan ada rasa takut atau was-was dalam pencoblosan nanti Karena, TNI dan Polri menjamin sepenuhnya keamanan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini, dan semua akan berjalan aman dan tertib dan nyaman. Ungkap Pelda Sutoyo.

Bapak Hendra mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Binmas yang telah memberikan arahan dan bimbingannya, semoga kami bisa melaksanakannya dengan baik seperti yang di arahkan dan semoga pemilu 17 April ini berjalan dengan aman seperti yang kita semua harapkan, Kata Pak Hendra.

(amr)

Tidak ada komentar