Header Ads


Breaking News

Dua Babinsa Koramil 05/KJ kodim 0503/JB Kawal Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Menjelang hari Ke empat rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan surat suara, pihak pengamanan dari personil Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serda Asmaun dan Serda Siswanto  melaksanakan tugas pengamanannya dengan penuh tanggung jawab dan tidak lepas dari peraturan yang telah di tetapkan.

Antisipasi kerawanan dan pengamanan dalam rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara, kedua personil koramil berjaga di luar aula dimana diadakannya perhitungan tersebut.

Serda Asmaun saat di temui awak media mengatakan, kami tidak berwenang untuk masuk ke dalam ruangan perhitungan suara.

"Pihak kami antisiapasi dan laksanakan pengamanan cukup dari luar di karenakan bukan tugas kami dalam hal penghitungan  perolehan suara itu," kata serda Asmaun.

Asmaun menambahkan  , kami akan masuk sekiranya ada kekacauan di dalam ruangan tersebut, dan itupun bila kami di butuhkan atau di panggil oleh panitia untuk mengamankan kekacauan. Ungkapnya.

Alhamdulillah hingga saat ini rapat pleno terbuka penghitungan peroleh suara yang di mulai dari tanggal 18 April 2019 hingga saat ini berjalan lancar, aman dan tertib dan semua itu atas kerjasama yang baik dari  panitia PPK dan para saksi dari partai-partai. Lanjutnya.

"Kami dari TNI -Polri mengharapkan semoga rapat pleno terbuka rekapitulasi  penghitungan perolehan suara ini hingga tanggal 4 Mei 2019 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif seperti yang kita harapkan bersama,"tutup Serda Asmaun.

(amr)

Tidak ada komentar