Header Ads


Breaking News

Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sambut Ke Datangan Walikota Jakbar Di TPS Kel. Kedoya Utara


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi beserta rombongan adakan pemantauan TPS - TPS di RW 05 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakbar, Rabu (17/419)

Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi bersama Rombongan Tiba di TPS  RW 05 Sunrise Garden Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Pukul 10.00 WIB disambut oleh Camat Kebon Jeruk, Saumun S, Sos, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf J Edi Suroso, Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Ekananta Sitepu SH. SIK, MSI serta Lurah Kedoya Utara.

Pemantauan Walikota Jakarta Barat ke TPS - TPS untuk menyaksikan langsung warga masyarakatnya menggunakan hak pilihnya.Walikota yang di dampingin Camat, Danramil, Kapolsek serta Lurah Kedoya Utara, bersama-sama menuju TPS-TPS untuk berdialog langsung dengan para panitia pemilu  dan  warga yang nyoblos, Sebanyak 11 TPS yang di pantau Walikota Jakarta Barat Di RW 05 Sunrise Garden Kelurahan Kedoya Utara Jakarta Barat.

Rombongan Walikota Jakarta Barat meninggalkan  TPS yang ada di RW 05 Kelurahan Kedoya Utara Pukul 11.30 WIB. Selanjutnya Camat, Danramil serta Kapolsek Kebon Jeruk Melanjutkan Pemantauan ke RW dan TPS yang lain.

(Tim media 05/KJ)

Tidak ada komentar