Header Ads


Breaking News

Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Hadiri Giat Isra Mi'raj 1440 H Di Masjid Jami' Assurur Kebon Jeruk Jakbar


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Inf J Edi Suroso hadiri  peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H dan Haul ke-54 KH Abdullah Bin Umar, bertempat di Masjid Jami' Assurur, Jalan Masjid Assurur, RT. 009/01 Kel. Kebun Jeruk, Kec. Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 20.00 WIB sampai selesai, Rabu (03/04/19).
Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso

Isra Mi'raj yang di selenggarakan oleh panitia Masjid Jami' Assurur diawali sambutan Panitia dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an serta  ceramah oleh KH. Zainuddin Ali.

Acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H ini di hadiri, Camat Kebon Jeruk Saumun S, Sos, Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso, Lurah Kebon Darwa,  KH. Zainuddin Ali, Ketua Panitia KH. Lukmanul Hakim, Habib Ali Al Habib, Babinsa Koramil 05/KJ Srt Yusuf Iskandar, Binmas Aiptu Yayan serta RT dan RW 01 Kelurahan Kebon Jeruk.

Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso dalam sambutannya di awali dengan ucapan salam kepada seluruh Jamaah yang hadir, serta memperkenalkan diri sebagai Danramil yang baru mengembangkan tugasnya di Wilayah Kebon Jeruk.

"Mari untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan  khususnya di Wilayah Kebon Jeruk, serta terus berkoordinasi dengan aparat yang ada di wilayah, Banbinsa atau Binmas, untuk memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan,"Ungkap Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso, dalam sambutannya.

Lanjut Kapten Edi, kita harus benar-benar pandai menyaring informasi atau berita yang beredar dilingkungan kita, jika informasi atau berita  yang belum jelas asal usulnya jangan di tanggapi karena itu informasi atau berita Hoax. Ujarnya.

"Dalam menghadapi  Demokrasi, Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 kami harapkan  jangan ada Golput, gunakan hak pilih bapak-bapak dan Ibu-ibu karena satu suara akan menentukan nasib negara kita untuk lima tahun ke depan," Tutup Kapten Edi.

(amr)

Tidak ada komentar