Header Ads


Breaking News

Dankodiklat Menjadi Narasumber CPNS Kemenhub Tahun 2019


Portalindo.co.id, Bandung. Guna memberikan motivasi dan semangat kepada para Peserta CPNS Kemenhub, Letjen TNI AM.Putranto, S.Sos. menjadi Narasumber dalam pelaksanaan Diklat Pembangunan Karakter Calon Pegawai CPNS Kemenhub yang dilaksanakan pada hari Rabu, 3 April 2019 bertempat di Balai Diklat Pasirjambu Bandung.



Dalam kesempatan ini dihadiri oleh 320 peserta CPNS Kemenhub yang terdiri dari CPNS Gol 2 sejumlah 200 peserta dan CPNS Gol 3 sejumlah 120 peserta. Yang diselenggarakan dari tanggal 1 s.d 7 April 2019. Dankodiklatad menyampaikan agar menjadi peserta CPNS harus semangat dan melaksanakan kegiatan dengan senang hati, beliau juga mengingatkan agar tetap bersikap profesional dan tidak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan bersyukur hati kita akan tenang.




Disela acara ini Dankodiklatad saling bertukar Cinderamata kepada Kolonel Irwan Budiyanto selaku Kepala Balai Pendidikan Dan Pelatihan Pembangunan Karakter SDM Transportasi sebagai ucapan Terimakasih dan kepada yang berulang tahun pada tanggal 3 April sejumlah 1 orang atas nama Riky Setiawan (TTL Samarinda, 3 April 2019) bekerja sebagai Nahkoda. Dankodiklatad  juga memberikan souvenir dan kartu ucapan ulang tahun dengan kue tart yang sudah disiapkan. Kegiatan ini diakhiri dengan tanya jawab dan Foto bersama dengan para Peserta CPNS Kemenhub Tahun 2019.

(Tim/Red)

Tidak ada komentar