Header Ads


Breaking News

Dandim 0503/JB : Mitra Jaya 0503/JB Wajib Membantu Pengamanan Pemilu 2019


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/JB Letkol Arh R Jatmiko Adhi PC, SE, M.I. Pol akan fungsikan Mitra Jaya Kodim 0503/JB untuk turut serta membantu Jajaran TNI dalam pengamanan Pemilu pada tanggal 17 April 2019.

Dandim 0503/JB Letkol Jatmiko menyampaikan hal ini saat silaturahmi dengan ke Ketua Mitra Jaya Kodim/JB, Bhakti Dewanto SH, MH, Selasa (2/4/19)

"Tidak hanya di Jakarta Barat, tapi semua, agar bisa mengurus keamanan dan ketertiban, termasuk Mitra Jaya dalam Pilpres dan Pileg 17 April 2019 Ikut mengamankan Pemilu ini," Tegas Letkol Jatmiko.

Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH, MH mengatakan, Mitra Jaya siap membantu pengamanan, bukan hanya pada saat pemilu, namun antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kerawanan tawuran dan kejadian lainnya yang di dukung khusus, Mitra Jaya siap membantu.

Bhakti menambahkan, Mitra Jaya juga akan memberikan laporan kejadian sekecil apapun yang di wilayahkan dengan temu cepat serta lapor cepat pada Kodim dan Koramil.

"Mitra Jaya Juga siap mengerjakan karya bhakti dan melaksanakan tugas bantuan lainnya," Kata Ketua Mitra Jaya


Lettu Inf Sriyanto yang selaku Pasi  intel Kodim 0503/ JB mengatakan,
Mitra Jaya tentu saja dapat menjadi mata dan telinga Kodim, Koramil dan Babinsa dan yang lebih penting membantu keamanan di wilayah agar selalu kondusif. Katanya.

Silaturahmi di hadiri Dandim 0503/JB, Letkol Arh Jatmiko Adhi, Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bhakti Dewanto SH, MH, Pasi Intel 0503/JB, Lettu Inf Sriyanto, Wakil ketua Mitra Jaya 0503/JB Bid operasional Hendrik A, Wakil Ketua Jaya 0503/JB Bid Anggaran Wigianto, dan Sektetaris Mitra Jaya 0503/JB H Ir Yayat Supriyatna.
(amr)

Tidak ada komentar