Header Ads


Breaking News

Ciptakan Situasi Kondusif Aman Dan Kondusif, Dandan 0808/Blitar & Kapolres BlUtara Patroli Bersama


Portalindo.co.id, Blitar -Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha S.I.K SH.MH pimpin patroli bersama di beberapa PPK yang ada di Wilayah kabupaten Blitar, Saptu (20/04/2019).

Hal itu terkait usaha TNI Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta antisipasi kerawanan rekapitulasi di tingkat PPK se Kabupaten Blitar.

Patroli ini juga di maksudkan untuk menjamin keamanan Pemilu 2019 yang sudah memasuki rekapitulasi suara di tingkat PPK.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat bersamaan juga mengatakan bahwa "patroli bersama ini untuk memberikan rasa aman dalam Pileg dan Pilpres yang saat ini memasuki rekapitulasi suara tingkat PPK.

Kodim 0808/Blitar beserta seluruh jajaran Polres Blitar siap melaksanakan patroli gabungan, guna berupaya maksimal untuk memastikan terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blitar "Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut pasca pencoblosan dan perhitungan suara saat ini menuju ke tahap rekapitulasi di PPK, tentunya kami dari TNI bersama POLRI akan kawal prosesnya sehingga keamanan kotak suara dan hasil rekapitulasi dipastikan aman.

Ini salah satu bukti komitmen TNI-Polri dalam menjamin pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019. Sehingga diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman mulai dari awal dan akhir Pilpres dan Pileg Tahun 2019 (Red).

Tidak ada komentar