Header Ads


Breaking News

BRI Serahkan Bantuan Kendaraan 1 Unit Toyota Hiace, Untuk Menunjang Kegiatan Operasional Makodiklad TNI AD


Portalindo.co.id, Bandung --
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Kanwil BRI Bandung) menyerahkan bantuan kendaraan operasional berupa 1 unit mobil Toyota  HIACE BRI kepada Markas Komando Pembina Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AD.

Serah terima dilaksanakan oleh Pimpinan Kantor Wilayah BRI Bandung, Ngatari kepada Komandan Kodiklat TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI A.M, Putranto, S.Sos yang berlangsung di Lapangan  Upacara Makodiklatad Jl, Aceh 50, Bandung, Selasa (23/4/2019)

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil BRI Bandung Ngatari berharap bantuan kendaraan operasional ini bisa dimanfaatkan secara maksimal, dan berharap lebih mempererat hubungan antara BRI dan Kodiklat yang dapat diwujudkan dalam bentuk kerjasama layanan perbangkan lainnya khususnya bagi personel Kodiklat TNI AD.

Sementara itu dalam sambutannya, Komandan Kodiklat TNI AD memberikan apresiasi atas bantuan ini dan mobil Toyota HIACE ini akan dipergunakan untuk kegiatan operasional Makodiklat TNI AD, Komandan berharap semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan kendaraan tersebut dapat bermanfaat dan bisa membawa berkah bagi kemajuan BRI maupun Kodiklatad.

Usai acara prosesi penyerahan, Komandan Kodiklat TNI AD langsung mencoba untuk mengemudikan kendaraan TOYOTA HIACE didampingi Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Eka Wiharsa, Pimpinan Kantor Wilayah BRI Bandung beserta perwakilan dari Personel Militer maupun PNS di lapangan Makodiklat TNI AD.
Salah satu personel militer yang ikut serta di dalam kendaraan Toyota HIACE Sertu (K) Novi Herliyanti, yang dikemudikan langsung oleh Komandan Kodiklat TNI AD tersebut, mengaku merasa nyaman saat menjadi penumpang karena fasilitas  kabin yang luas, atap yang tinggi, serta tidak terlalu terdengarnya suara bising dari luar kendaraan, cocok untuk kendaraan operasional baik di dalam maupun diluar kota.

Turut Hadir pada acara tersebut Inspektur, para Direktur Kodiklatad dan Staff dari Kantor Wilayah BRI Bandung serta disaksikan oleh seluruh Personel Kodiklat TNI AD. (Penerangan Kodiklat).

Tidak ada komentar