Header Ads


Breaking News

Babinsa Koramil 05/KJ Kopka Kudrajat Dengan Penuh Semangat Ngawal Perhitungan Suara


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kopka Kudrajat adakan Pemantauan dan Pengamanan perhitungan Suara di Kantor Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/4/19)

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka "Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Pemilihan Umum Tahun 2019" yang dilaksanakan di Aula lantai 4 Kantor Kecamatan Kebun Jeruk Jalan Raya Kebon Jeruk.

Kopka Kudrajat selaku Babinsa Wilayah Kelurahan Durikepa Kecamatan Kebon Jeruk di tugaskan
 oleh Danramil 05/KJ untuk adakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk terus di kawal oleh personil Koramil 05/KJ dan personil Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat

Sebagai Prajurit Sapta Marga Kopka Kudrajat selalu siap melaksanakan perintah dari Danramil.

"Kami prajurulit TNI yang di tugaskan mulai dari pendistribusian  logistik kotak suara dari kecamatan ke kelurahan-kelurahan  sampai ke RW-RW hingga selesai penyoblosan terus kami kawal."Kata Kopka Kudrajat.

Begitupun dengan selesai penyoblosan yang mana kotak suara yang sudah berisikan surat suara pengawalan dan pengamanannya semakin ketat, begitupun saat ini yang berlangsung penghitungan suara, Kami dari TNI dan Polri terus mengawal perhitungan suara hingga selesai, lanjut Kudrajat.

"Kami TNI dan Polri akan terus mengawal pengamanan hingga selesai sampai ada pengumuman resmi dari KPU," Tutup Kopka Kudrajat.

(Tim M05/KJ)

Tidak ada komentar