Header Ads


Breaking News

Babinsa Koramil 05/KJ Kopka Kudrajat Ngawal Logistik Kotak Suara


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kopka Kudrajat mengawal Logistik Kotak Suara dari Kelurahan Durikepa menuju Kantor Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (18/4/19)

Sebanyak 22 Logistik Kotak Suara yang telah di gunakan pada pemilu Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019, yang di gunakan di Kelurahan Durikepa, Kecamatan Kebon Jeruk, di serahkan kembali ke kantor kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

TNI - Polri, Babinsa dan Binmas dalam pemilu selaku penanggung jawab keamanan, Babinsa  Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kopka Kudrajat selaku Babinsa wilayah Kelurahan Durikepa berkewajiban menjaga dan mengamankan Kotak Suara.


"Kami selaku pengamanan dalam pemilu yang telah berlangsung kemarin, Kami  masih mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjaga dan mengamankan kembali Kotak Suara yang telah di gunakan dan tugas kami mengawal Kotak Suara sampai tiba di Kantor kecamatan dengan kondisi tidak rusak dan tidak kurang." Kata Kopka Kudrajat.

Lanjutnya, Kami selaku TNI dan dari kepolisian serta dari Sat Pol PP bersama-sama mengamankan dan mengawal Kotak tersebut. Tutupnya.
(Tim Media 05/KJ)

Tidak ada komentar