Header Ads


Breaking News

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB ,Kopka Kudrajat Komsos Di Kel. Duri Kepa Jakbar

Babinsa Koramil 05/KJ, Kopka Kudrajat

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Anjang sana dalam rangka komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan Babinsa Koramil 05/KJ di kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum'at Pukul 13.15 WIB, (05/4/19)
Babinsa Koramil 05/KJ Kopka Kudrajat 
bersama
 Kepala sekolah SMKN 60, Hj. Ida Rosidah

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kopka Kudrajat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) nya di Jalan Duri Kepa Raya RT. 002/07, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta barat dengan Kepala sekolah SMKN 60, Ibu Hj Ida Rosidah.

Babinsa Kopka Kudrajat dalam komsosnya mengharapkan kerjasama dan sinergitas antara Koramil 05/KJ dengan pihak Sekolah SMKN 60 lebih di tingkatkan lagi, baik dalam hal pembinaan Siswa-Siswi maupun silaturahmi para guru selaku pengajar,  serta dalam hal permintaan pengerahan massa yang melibatkan para siswa-siswi di SMKN 60.

"Pihaknya berjanji akan meluangkan waktunya bilamana dari pihak sekolah membutuhkan tenaga Babinsa untuk melatih/mengajar PBB para siswa-siswi di sekolah ini," ucap Babinsa Kopka Kudrajat.

Kepala Sekolah SMKN 60, Hj Ida Rosidah merasa senang dan mengucapkan berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi  Babinsa yang sudah meluangkan waktu ke tempatnya.

"Memang benar, perlu adanya peningkatan kerjasama antara koramil 05/KJ dengan Pihak sekolah dan kami sangat membutuhkan kehadiran dari personil koramil  terutama Babinsa di lingkungan sekolah kami, untuk mengajarkan kedisiplinan para siswa'siswi di sekolah ini, sehingga para siswa-siswi bisa lebih baik lagi dalam mengatur waktunya dalam bermain dan belajar setiap harinya," Pungkas Kepala Sekolah

Babinsa Kopka Kudrajat mengatakan, akan terus memonitor sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaannya, dan akan mengawasi para siswa-siswi pada saat jam pulang sekolah untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar, Ungkapnya.

Babinsa pun tak lupa menghimbau dan meminta kepada kepala sekolah agar menyampaikan para siswa-siswinya yang sudah mendapatkan hak pilihnya dalam Pilpres dan Pileg ini, agar mengsukseskan pemilu 17 April dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, dan jangan  sampai golput, Tutup Kopka Kudrajat.

(aksa)

Tidak ada komentar