Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Ampa Uleng  Sambangi Wihara Ekayana Arama dalam rangka melaksanakan Komsosnya dengan Suhu Saile dan Bapak Tabe yang  selaku keamanan wihara.

Komunikasi Sosial (Komsos) yang di laksanakan Peltu Ampa Uleng ke Wihara Ekayana Amara di Jalan Mangga dua RT. 08/08 Kel.Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat Pukul 11.00 Wib, Senin (29/4/19)

Dalam Komsosnya Babinsa Peltu Ampa Uleng menyampaikan, Komsos merupakan tugas pokok Babinsa dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan komponen masyarakat yang ada di  Kelurahan Duri Kepa, agar tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat bisa tercapai.

Peltu Ampa Uleng juga menyampaikan kepada pihak keamanan wihara untuk selalu lebih waspada.

"Pihak keamanan wihara harus selalu waspada dalam menjaga dan mengamankan tempat Ibadah harus lebih peka terhadap orang-orang yang tidak di kenal." Ucap Peltu Uleng.

Lanjutnya Uleng,  aksi curamor maupun begal saat ini sedang marak, oleh karena itu agar di sampaikan kepada warga yang ingin memarkir kendaraannya supaya dikunci ganda. Ungkap Uleng.

Bapak Suhu Saile memgucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengontrol keamanan wilayahnya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih karena hampir tiap malam hari kami selalu dikontrol oleh aparat TNI, serta kami juga berharap kepada Babinsa agar jangan sampai bosan untuk datang ke wihara. semoga ditahun 2019 ini kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah," Kata Suhu Saile

Tambahnya, pelaksanaan pemilu Pilpres dan Pileg 2019 telah dilaksanakan dan siapapun nantinya yang terpilih jadi pemimpin negeri ini, itu adalah yang terbaik untuk bangsa ini. Pungkas Suhu Saile.

Bapak Tabe selaku petugas keamanan mengatakan,  Apabila nanti ada kegiatan yang menonjol atau mencurigakan tentukan kami akan berkoordinasi.

"Kami akan berkoordinasi kepada Babinsa, Bhabinkantibmas maupun RT dan RW jika ada yang mencurigakan atau pun yang menonjol di wilayah, khususnya di Duri Kepa ini." Tegas bapak Tabe.

(Surgaku)