Header Ads


Breaking News

Audiensi Danramil 05/KJ Di Ponpes Assydiqiyah Bersama Pengasuh, Guru Pembimbing Dan Para Santri /Santriwati

Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso Bersama
Pengasuh Ponpes KH. Nur Muhamad Iskandar

Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dialog kebangsaan yang di selenggarakan oleh Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Assydiqiyah, bertempat di Ponpes Assydiqiyah  Jalan Panjang No. 6c RT. 05, RW. 11 Kelurahan Kedoya Selatan Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 11.30 WIB, Kamis (11/4/19)
Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso Bersama
Pengasuh Ponpes KH. Nur Muhamad Iskandar

Pengasuh Pondok Pesantren Assydiqiyah, KH. Nur Muhamad Iskandar, S.Q menyelenggarakan Dialog Kebangsaan dalam rangka Ulang Tahun (Ultah) Pondok Pesantren Assydiqiyah yang ke  - 34 dan mengambil tema "Menangkal Radikalisme dan Terorisme".
Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso 
Dalam menjawab Pertanyaan para Santri

KH. Nur Muhamad Iskandar, S,Q selaku pengasuh Pondok Pesantren Assydiqiyah  mengundang Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf J Edi Suroso sebagai Narasumber dalam dialog Kebangsaan yang di ikuti oleh para Santri dan Santriwati yang berjumlah 200 Orang.
Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso saat
Menjawab Pertanyaan di depan Para Sntri & Guru

Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso dalam dialognya mengatakan, faham Radikalisme dan Terorisme adalah musuh besar Bangsa karena bertentangan dengan Pancasila.
Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso Memberikan Petuahnya

"Radikalisme dan Terorisme adalah musuh besar bangsa yang harus kita antisipasi agar faham ini tidak berkembang secara meluas," Pungkas Danramil Kapten Edi.

Harapannya, Santri dan Santriwati agar bisa membedakan faham Radikalisme dan Terorisme yang berkembang di masyarakat dan tetap di waspadai agar tidak berkembang.

"Pihaknya sangat mengharapkan agar para Santri dan Santriwati dapat membedakan faham Radikalisme dan Terorisme jangan sampai berkembang, maka dari itu disekolah maupun di pesanten pesantren agar selalu diadakan kegiatan kegiatan yang positif seperti contoh kegiatan kepramukaan" Ungkap Danramil

Dalam paparan Danramil 05/KJ kepada para guru pembimbing dan para Santri / Santriwati dialog sangat interaksi sekali, dan berlanjut dengan tanya jawab yang berkaitan dengan situasi yang berkembang selama ini dengan faham - faham ideologi Komunis PKI  yang di pertanyakan kepada Danramil 05/KJ.

Satu demi satu pertanyaan para Santri dan santriwati di jawab dengan penuh bijaksana sekaligus arahan - arahan yang di sampaikan oleh Danramil 05/KJ kepada seluruh guru pembimbing, Santri  dan Santriwati sehingga Audiensi di fahami dan di mengerti dengan jelas

Audiensi berjalan lancar dan penuh hikmah yang di hadiri oleh pengasuh Pondok Pesantren Assydiqiyah KH. Nur Muhamad Iskandar, S.Q, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf J Edi Suroso, Para Guru Pembimbing Pondok Pesantren Assydiqiyah, serta para Santri dan Santriwati.

(Tim Media 05/KJ)

Tidak ada komentar