Header Ads


Breaking News

Tabligh Akbar Polres Pangkep Bersama Masyarakat


Portalindo.co.id, PANGKEP - bertempat di Mesjid Quba kompleks stadion Andi Mappe Kel. Paddoang- doangan  Kec. Pangkajene Kab. Pangkep telah berlangsung giat Tabligh Akbar Polres Pangkep Bersama Masyarakat Dengan Tema "memperkokoh ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah menuju pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk."Kamis (28/03/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Pangkep Kompol Rapiuddin, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kab.Pangkep Fajar Pramono S.H, M.H, Staf Ahli kemasyarakatan Pemda Pangkep Dr. Baharuddin M.Kes, Kasdim 1421 Mayor.Inf Takdir, Kepala Kantor Kementrian Agama Pangkep DR. Djamaruddin S.Ag, M.Ag, Ketua MUI K.H.Abu Bakar Safa, Ketua FKUB Kab.Pangkep, Para ketua dan pengurus organisasi keagamaan Kab.Pangkep, Staf Kantor kemenag bersama para kepala KUA se Kab. Pangkep, Personil Polres Pangkep, Tokoh Agama serta masyarakat kurang lebih 600 orang.

Kabag Sumda Kompol Rapiuddin yang mewakili Kapolres PAngkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K MH dalam SAmbutannya menyampaiakan Ucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah bersedia hadir dalam rangka mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk di Kabupaten Pangkep dengan pengisi tausiah yang dibawakan oleh DR. KH. M. Zain Irwanto MA

Bentuk sinergitas dengan semua pihak semoga dengan adanya pertemuan ini Pesta demokrasi tanggal 17 April 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar khusunya di wilayah Kabupaten Pangkep

Sementara itu, DR. KH. M. Zain Irwanto MA dalam tausiahnya mengatakan Dengan Cinta Hidup Ini akan Tenang, Saling melengkapi satu sama lain, Rakyat selalu mendoakan Pimipinnya begitupun sebaliknya, Sehingga Hajat yang kita hadapi yakni Pemilu dapat berjalan dengan Lancar.

Yang sangat penting pula adalah Saling Memahami Ideoligi, Jangan Permasalahkan dan Memutuskan Silaturahmi kerena Perpedaan dalam Pandangan Politik. “oleh karena itu marilah kita bersama-sama meminta dan berdoa kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan sukses tanpa akses serta jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi ajang permusuhan,” pintanya.

Sebelum Tausiahnya ditutup Nampak Uztad DR. KH. M. Zain Irwanto MA mengajak kepada seluruh peserta undangan yang hadir bersyalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan Zikir

Dalam kegiatan tersebut dirangkaiakan kegiatan Deklarasi Rumah ibadah dengan pembacaan pernyataan sikap yang menolak  dijadikan tempat kegiatan Politik yang diikuti para pimpinan Ormas Islam, pengurus mesjid dan anggota FKUB Kab.Pangkep.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar