Header Ads


Breaking News

Sebelum Pisah Sambut Kapolsek Kalideres Adakan Pengajian & Santunan


Portalindo.co.id, Jakarta --
Pisah sambut Kapolsek Kalideres Metro Jakbar dari Kompol Pius Ponggeng. SH, ke AKP Indra Maulana Saputra. SH, SIK yang di selenggarakan di Mapolsek Kalideres, Jumat, (1/3/2019).


Serah terima Jabatan dihadiri Camat Kalideres (diwakili), Danramil (diwakili), para Lurah, Tokoh Agama/Masyarakat,   Citra Bhayangkara, Ormas-ormas serta LSM

Sambutan Pisah Kompol Pius Ponggeng mengatakan, saya dan keluarga memohon maaf jika selama memimpin ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan jajaran polsek dan seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Kalideres.

"Saya harapkan rekan-rekan jajaran Polsek Kalideres, para ormas, LSM dan masyarakat mendukung dan membantu Kapolsek Kalideres yang baru AKP Indra    Maulana Saputra. SH, SIK dalam melaksanakan tugas demi keamanan khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres Metro Jakbar."ujar Kompol Pius.

Kapolsek Kalideres Metro Polres Jakbar AKP Indra Maulana Saputra. SH, SIK dalam sambutannya,  memperkenalkan diri dan mengatakan mohon  kepada seluruh rekan-rekan Jajaran Polsek Kalideres Metro Jakbar,  unsur pemerintah, Tokoh Agama / Masyarakat, Ormas-ormas, LSM dan  seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek kalideres untuk membantu saya dan mari bersama-sama  menciptakan keamanan di wilayah kalideres ini.

Sebelum serah terima jabatan, Kapolsek Kalideres Metro Jakbar AKP Indra Maulana Saputra. SH, SIK mengadakan pengajian dan menyantuni 50 anak yatim piatu sekaliguts memberikan bingkisan.

"Pengajian dan menyantuni anak yatim seperti ini wajib kita lakukan agar kita semua mendapat berkah dan perlindungan serta selalu diberikan kesehatan  oleh Allah SWT untuk menjalankan tugas kita sehari, Amin."Tutup Kapolsek Indra.(yadi)

Tidak ada komentar