Header Ads


Breaking News


Portalindo.co.id,  Jakarta- Dua Pelaku pencurian Handphone , Asti Krisna Ningrum Binti Praptono, Novan Dwiyanto Bin Sucipto di ciduk Opnal Polsek Cengkareng, Sabtu, (16/3/2019).

Kejadian Pukul 07.30 WIB di kapuk RT.008/08, Kel.Kapuk, kec.Cengkareng Barat. Korban pencurian, Saidati Safuroh yang beralamat di Kapuk RT.008/08, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Kedua pelaku berboncengan dengan sepeda motor berputar-putar mencari sasaran, saat melintas di tempat kejadian pelaku berhenti dan melihat rumah yang tidak terkunci dan posisi  ruang tamu sepi dan melihat Hadphone tergeletak maka pelaku Novan langsung mengambil handphone tersebut sedangkan Pelaku Asti menunggu diatas sepeda motor sambil mengawasi keadaan sekitar. Setelah berhasil kedua pelaku langsung melarikan diri.

Pelaku berhasil menggondol 2 unit Handphone korban : 1 unit  Handphone Samsung J 3 Pro Warna Silver, 1 unit Handphone  Xiomi Red Mi 4 X

Setelah mendapat laporan dari korban, Tim Operasionak Polsek Cengkareng yang di Pimpin Kanit Reskrim bersama Panit Reskrim melakukan  lidik dan penyisiran di lapak-lapak jual beli handphone spanyol di pasar cengkareng.

Berbekal keterangan saksi dan jenis handphone serta no ponsel korban, Polisi berhasil mengamankan pelaku Asti pada saat pelaku berniat menjual handphone hasil kejahatannya tersebut.

Selanjutnya atas petunjuk pelaku, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku Novan, pengakuan dari pelaku Novan bahwa Handphone korban yang satunya merk Xiomo telah di jual ke orang lain yang tidak di kenal dengan harga Rp. 400.000,- (Empar ratus ribu rupiah).

Selanjutnya kedua Pelaku di amankan di Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta barat  berikut barang bukti.(amr)

Tidak ada komentar