Header Ads


Breaking News

Polsek Kebon Jeruk Apel Bersama Tiga Pilar Dalam Rangka Persiapan PAM Pemilu Serentak 2019


Portalindo.co.id - Jakarta - Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat mengadakan Apel  Pokdar Kamtibmas bersama Tiga Pilar di Halaman Mapolsek Kebon  Jeruk Jalan Raya kebon Jeruk No.01 Kel/Kec. Kebon Jeruk Pukul 19.30 WIB, Selasa (19/3/2019)

Apel yang di hadiri Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Ekananta Sitepu SH. SIK, MSI, Camat Kebon Jeruk Saumun S. Sos, Danramil Kebon Jeruk Kapten Inf Edi Suroso, Waka Polsek Kebon Jeruk AKP Adam Heri G SH, Para Perwira Polsek Kebon Jeruk,  Ketua Citra Bhayangkara Kebon Jeruk, Cucup Subkhi.

Apel Yang Berkekuatan 104 Pasukan terdiri dari Jajaran Polsek 35 Personil, Jajaran Koramil 23 Personil,  Jajaran Pol PP 8 Personil dan Jajaran Citra Bhayangkara 38 Personil.

Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Ekananta Sitepu SH. SIK, MSI menyampaikan Atensi dari Bapak Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK.MH, Kita ketahui menjelang pemilu ini situasi politik mulai memanas, maka dengan itu kita semua harus ciptakan situasi aman, Kondusif dan Jangan terlalu percaya dengan berita hoax, cermati dan Cek dahulu kebenarannya.

"Apel bersama Pokdar Kamtibmas dan tiga pilar ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa tiga pilar bersama Pokdar Kamtibmas Kebon jeruk siap mendukung penuh Polres Metro Jakarta Barat dalam mengamankan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk" Ungkap Kapolsek

Lanjutnya, dengan demikian kita jaga kekompakan, kebersamaan tiga pilar dalam menjaga wilayah Kebon Jeruk jangan sampai terjadi perpecahan dalam menghadapi pemili ini.Tutup Kapolsek erick. (amr)

1 komentar: