Header Ads


Breaking News

Polsek Kalideres Adakan Sholat Subuh Berjamaah & Doa Bersama 3 Pilar


Portalindo.co.id, Jakarta --Sholat Subuh berjamaah dan doa bersama Tiga Pilar Kec. Kalideres bersama Ulama dan Warga masyarakat Kec.Kalideres di Aula Mapolsek Kalideres Metro Polres Jakbar, Rabu (06/03/2019)

Giat Sholat Subuh di hadiri Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra. SH, SIK, Danramil 06, Kapten Inf Abd Khalik, Camat Kalideres H. Naman Setiawan. S, Sos, Waka Polsek Kalideres AKP Heroin Silaban, Ketua Senkom Jakbar Suradi, KH.Rosid Zaelani, LC (Pimp Ponpes Darul Rosyid), Lurah Sekecamatan Kalideres, Toga dan Tomas serta Personil Polsek Kalideres.

100 jamaah mengikuti Sholat Subuh berjamaah ini dan yang bertindak selaku Imam, Ust. Soleh dan Penceramah KH. Rosidi Zailani, LC (Pimp. Ponpes Darul Rosyid), adapun Azan Subuh dan Iqomah, Ipda Saripudin Kanit Provos.

Kapolsek dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada tiga Pilar, para ulama serta masyarakat Kec. Kalideres yang sudah hadir disini untuk mengikuti kegiatan Sholat Subuh berjamaah di Polsek Kalideres Yang bertujuan untuk meningkatkan iman & takwa serta mempererat tali silaturahmi.ucap Kapolsek

"Kegiatan ini adalah program dari Bapak Kapolda yaitu Program memakmurkan Masjid dan nantinya diselenggarakan secara bergantian. Kami meminta dukungan kepada warga masyarakat kalideres terutama para Toga/Tomas agar wilayah hukum  Polsek Kalideres dapat berjalan dengan aman dan nyaman." Ungkapnya

Kapolsek menambahkan, sebentar lagi kita akan merayakan pesta Demokrasi Nasional/Pemilu 2019, mari kita sebagai warga Negara bersama-sama mendukung agar pesta Demokrasi kita dapat berjalan dengan lancar. kata Indra.

"Terima kaaih atas waktu yang diberikan dan semoga giat Sholat Subuh ini akan menjadi berkah bagi kita semua serta mohon dukungan dari bapak/ibu untuk membantu tugas-tugas Kami dalam membangun suasana yang kondusif yang menjadi tanggung jawab kita semua."Kata Camat kalideres  dalam sambutannya.

Adapun sambutan Danramil 06 Kalideres mengatakan, Kita wajib menjaga lingkungan agar tetap kondusif dan ini adalah tanggung jawab kita semua terlebih kita akan menghadapi pemilu 2019. Ucapnya.

Dalam Tausiyah yang di sampaikan KH Rosidi mengucapkan, terima kasih kepada Kapolsek yang sudah mengadakan Sholat Subuh berjamaah karena orang yang datang untuk menjalankan Sholat Subuh ini adalah orang-orang pilihan.

"Manusia akan menjadi tenang apabila didalam diri kita terdapat Iman dan amal, dengarkanlah nasehat-nasehat agar semua terlepas dari keburukan, sekarang ini banyak orang-orang yang menyebar hoax yang dibungkus melalui agama untuk keperluan politik, maka kita harus berhati-hati dalam menerima berita."ungkapnya

Tambahnya, pada kesempatan ini dirinya bersumpah Demi Allah bahwa orang yang berbeda pilihan adalah bukan musuh kita. Oleh karena itu bapak/ ibu mari kita mengapresiasi bapak-bapak aparat yang telah mengadakan kegiatan Sholat Subuh serta doa bersama yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang tentram. Tutup KH. Rosidi.(Red)

Tidak ada komentar