Header Ads


Breaking News

Penganiayaan Di Makale Berbuntut Tawuran, Ini Pelaku Beserta Barang Buktinya


Portalindo.co.id, TATOR - Penganiayaan yang terjadi di Makale menyebabkan 3 (orang) pemuda menjadi korbannya dan berbuntut pada aksi  tawuran dan penyerangan kelompok pemuda di Komplek pasar Baru Makale Kab. Tana Toraja. Kamis (28/03/2019).

Polres Tana Toraja telah mengamankan pelaku tawuran dan penyerangan berikut barang buktinya pada malam tersebut serta menindak lanjuti kasus penganiayaan sebagai pemicu terjadinya tawuran berdasarkan laporan Polisi Nomor  : LPB/39/III/2019/SPKT Rabu, 27 maret 2019 sekitar pukul 23:00 wita.

Unit buser Sat. Reskrim Polres Tana Toraja dipimpin oleh Ipda Iskandar, SH yang menerima laporan polisi tersebut  langsung melakukan penyelidikan keberadaan terduga  pelaku  penganiayaan dan akhirnya ditemukan disalah satu warung ballo yang berada dalam pasar makale.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik melalui Kasat Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, SH membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan yang menjadi  pemicu terjadinya tawuran di Komoleks Pasar baru Makale Kab. Tana Toraja.

identitas pelaku yang diamankan  bernama ADB  alias KJ  (32), alamat  kec. Makale kab. Tana Toraja karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Lk. AIB

"pada  saat dilakukan penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat ini sudah diamankan di Polres Tana Toraja guna proses lebih lanjut, sedangkan pelaku penganiayaan lainnya masih dilakukan pengejaran" tambah Kasat Reskrim

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar