Header Ads


Breaking News

Pembangunan Gudang Yang Melanggar, Pembangunan Tidak Sesuai Izin Dan Fisik Yang Ada


Portalindo.co.id, Jakarta - Pemimpin Redaksi (Pemred) dan humas Media online Portalindo.co.id melakukan  Investigasi ke lokasi Pembangunan Gudang Sesuai Pengaduan yang masuk, di jalan Padamulya IV No. 17, RT. 008/008, Kel. Angke, Kec. Tambora Jakbar, Jum'at, (29/3/2019)

Hasil Investigasi yang kami dapatkan dilapangan tidak sesuai dengan bangunan fisik yang sementara berjalan dengan Izin yang ada,  yang mana,  No IMB 026/C.37c/31.73.04/-1.785.51/2018 tertanggal 04 September 2018, atas nama pemilik Tjoeng Pet In, izin tertera Penggunaan izin  Rumah Tinggal berlantai 2 (dua),  namun bangunan  fisik yang kami dapat dilapangan ternyata pembangunan Gudang (Tidak sesuai izin dan Fisik)

"Pelanggaran sudah jelas izin rumah tinggal dua lantai namun pembangunan yang ada atau fisik ternyata bangunan Gudang, dan dugaan kami kenapa Plang IMB itu tidak di pasang ?  karena itu tadi, ada pelanggaran.Kami tetap tindak lanjuti dengan menyurat ke instansi yang terkait dengan (Kasudin Walikota)." Tegas Pemred Amran muktar.(yadi)

Tidak ada komentar