Header Ads


Breaking News

Orang Yang Penuh Cinta Kasih Dihatinya, Tidak Akan Ucapkan Kata -Kata Kasar


Portalindo.co.id, Jakarta --
7 maret 2019 Pagi saudara dan sahabatku. Selamanya jangan meninggalkan emosi buruk terhadap sahabat kita dan orang yang kita cintai. 永远不要把坏情绪留给我们的朋友和爱的人 .

Orang yang penuh cinta kasih di hatinya , tidak akan mengatakan kata-kata kasar kepada sahabatnya , apalagi terhadap orang disayanginya dan dicintainya. Kata yang kasar membekas di hati orang yang menerimanya , walaupun kita dimaafkannya tapi sulit untuk dilupakannya.

Pikir 3 kali untuk ucapan dan tindakan kita , sebelum kita melakukan atau mengucapin. Siapapun tidak ingin mendengarnya , sebelum diucapkan coba kalau kata-kata itu ditujukan buat kita bagaimana sebaliknya. Jangan pernah menghancurkan hubungan dan suasana hati siapapun untuk melakukan sesuatu yang bodoh dan kasar.

Kesuksesan seseorang dalam kehidupannya adalah hasil akumulasi dari ucapan dan perilaku setiap hari, maka jagalah dengan baik ucapan dan perilaku kita setiap hari, akan baik untuk kehidupan orang lain dan diri kita.

Jalinlah selalu pertemanan dengan baik dan tulus karena semua ini adalah jodoh. Maka harus dihargai, harus di bina yang baik , jika kita lepaskan kesempatan dan lepaskan hari ini , belum tentu kesempatan akan datang yang sama lagi, hargai rezeki dan kebahagiaan di depan mata.

- Cheng Yen -Ketika bersama orang lain, bebaskan diri anda dari kemelekatan, agar anda dapat berlapang dada, sopan, saling mengalah dan saling mengasihi.與人相處要去除我執,擴大心胸,客客氣氣,互讓互愛。You must be free of ego when you are with others, so expand your heart, be courteous, cooperative, and loving.(Red)

Tidak ada komentar